Minggu, Januari 18, 2009

Ga Bisa Tidur Gara-Gara GERAKAN INDONESIA BANGKIT

.

Malam ini aku molai membalas sapaan pengunjung blogku yang meninggalkan pesan pada buku tamu yang terpasang di sebelah kanan bagian blogku, maklum blog baru jadi mesti rajin silaturahmi ke-blog yang lebih Senior (ini petuah dari Seniorku didunia aneh ini). Aku molai menyambangi blog satu demi satu berurutan dari pesan yang terbawah sampe terahir. Dari sekitar 45 pesan (untuk blogku yang baru lahir, 45 pengunjung ini aku udah seneng) dan salah satunya ada pesan dari “MEDIA KITA : Blog keren wajib unjuk gigi! Buktikan di sini link”, dalam pikiranku giginya sapa yang mau ditunjukin (orang ini blog baru, sama Google dan Yahoo aja belum dianggap ada) tapi is oke aku kunjungin juga. Beneran ternyata ada Lomba Web atau blog, wah ga terlintas dalam pikiranku untuk ikut. Ini kan blog baru manamungkin bias menang. Aku cepet aja isi buku tamu udah jam 01.15 soalnya. Setelah selese mengunjungi semua blog yang sudah mampir ke blogku, langsung deh ambil selimut sama bantal pokonya ambil posisi tidur. Eh ga taunya aku malah susah tidur gara-gara mikirin sepotong kalimat yang aku lihat dalam artikel yang dimuat oleh http://sebuaharti.blogspot.com, bukan karena judul artikelnya yang membuat aku ga bias tidur, tapi sepotong kalimat yang dicetak tebal, mungkin supaya kelihatan atau memaksa pengunjung blog itu berfikir seperti aku. Kalimat itu pendek, hanya terdiri 3 suku kata…."GERAKAN INDONESIA BANGKIT" …inilah kalimat yang memaksa mataku melotot. Sebaliknya aku sama sekali tidak ingat dengan kalimat Lomba Desain dan Penulisan di Website/ Blog pada judul yang dicetak jauh lebih besar.

Waduh pak de….,bu de…. (ini kata-kata andalanku) pusing aku nih……. . Yang saya piker kan itu, “ iya yah kenapa kita ga ngadain gerakan Indonesia bangkit, Negara kita ini sedang terpuruk kenapa kita membuat perubahan agar Negara kita ini bias bangkit dari keterpurukan”. Aku langsung bangun dari tempat tidur, ku hidupin lagi itu komputer, maklum anak kos yang nempatin kamar ukuran 2,75 X 2,50 meter, jadi semua ngumpul dikamar ini molai dari lemari pakean, akuarium, komputer, rak buku, meja belajar, masih banyak lagi maklum udah 3 tahun kos jadi barang-barangnya numpuk banyak.

Saat itu juga aku mutusin buat ikut lomba ini, bukan karena ngincer hadiahnya tapi lebih karena kalimat "GERAKAN INDONESIA BANGKIT" yang udah buat aku ga bias tidur. Konsep artikel molai aku buat, tapi berhubung aku ga jago dalam hal kayak gini ya hasilnya nol. Aku putusin buat langsung aja ngarang ga usah konsep-konsepan, amburadul ya itu resiko yang baca. Hahahahahaha. Orang ga bias ngarang disuruh ngarang ya gini hasilnya.

Tapi dari jerih payahku itu terbentuk satu karangan yang berjudul ANDAI AKU BERTEMU PAK PRESIDEN artikel itu aku buat sebage rasa solidaritas mendukung gerakan Indonesia bangkit. Tapi mungkin kalo beneran ketemu langsung aku lupa semua soalnya tegang, gerogi, keringat dingin (soalnya aku orangnyapemalu) ....hehehehe. Jadi aku buat aja artikel, terus aku sampein lewat http://sebuaharti.blogspot.com aja. Ya itu gambaran pertanyaan dan reaksiku kalo aku ketemu bapak presiden.


Kalo kalian ingin tau apa yang saya lakukan bila bertemu bapak presiden, baca aja ANDAI AKU BERTEMU PAK PRESIDEN


Artikel ini aku buat untuk mendukung program GERAKAN INDONESIA BANGKIT yang diadakan oleh http://sebuaharti.blogspot.com

4 comments

filiz mengatakan...

waduh kasian bener mas....??


setelah buat posting ini gimana apa sudah bisa tidur nyenyak


hehehehe

Tapi salut, mas bisa sampe segitunya gara liat tulisan

joko mengatakan...

waduh ko sampe segitunya mas....


sukses aja deh mas..."

fahmi mengatakan...

kl Q mending tidur aja mas


orang laen aja pd tidur ko kita disuruh begadang ngapain

Brigadista mengatakan...

yang penting bangkit dan semangat....lagian kalau bangkit kan berdiri,..mana bisa tidur,..he he heee

    Interaktif