Minggu, Januari 18, 2009

Andai Aku Bertemu Bapak Presiden (Gerakan Indonesia bangkit)

.

Saat ini Negara kita tercinta sedang terpuruk baik itu bidang ekonomi atau social budayanya. Ekonomi kita kalo saya ibaratkan sebuah kuda, sedangkan Negara-negara Besar sebage pak kusir yang bias membawa kuda kemana saja (aku ga mau nyebut nama Negaranya soalnya ini bukan waktunya kita untuk menghujat Negara lain tapi perbaiki aja dulu Negara kita ini). Begitu juga aspek sosial budaya, masyarakat Negara ini lebih berkiblat pada Negara Barat. Jadi aku ikut program GERAKAN INDONESIA BANGKIT yang diadakan oleh http://sebuaharti.blogspot.com

Oke langsung aja ketopik, kalo saja saya bertemu bapak Presiden pertama yang saya tanyakan keadaan, bukan keadaan beliau tapi keadaan rakyat beliau.

1. Bapak sudah tau keadan rakyat bapak hari ini, yang di Sidoarjo sana….??
2. Eh iya orang yang baru digusur rumahnya itu sekarang tidur dimana ya pak…..??
3. Apa orang yang semalam tidur dipinggir jalan, hari ini sudah makan….??
4. Itu padi petani ko harganya murah, apa biar harga beras juga murah….?? Tapi kenapa ga diimbangi kebutuhan petani yang murah, pupuk saja mahal kadang-kadang malah langka…..??
5. Untung saja ada BLT ya pak, jadi rakyat miskin terbantu…..Tapi sudah tepat sasaran belum….?? Apakah ini efektif….??
6. Kemarin di tempat saya ada maling mati dipukuli, padahal Cuma ngambil ayam. Tapi koruptor ko malah senyum-senyum masuk TV kaya artis….??



Aku bertanya seperti itu biar jadi koreksi saja, untuk mewujudkan Indonesia yang rakyatnya makmur. Lewat GERAKAN INDONESIA BANGKIT ini aku ingin masyarakat Indonesia untuk bangkit. Kalo cuma aku yang rakyat kecil ini, mengajak orang untuk bangkit mana mungkin ada yang dengerin, beda kalo Bapak Presiden yang bilang pasti ada wibawa tersendiri yang membuat rakyat bangkit. Berhubung aku ga mungkin ketemu Pak Persiden, jadi aku sampein aja lewat progaram http://sebuaharti.blogspot.com yang sedang ngadain program Lomba web atau blog tentang GERAKAN INDONESIA BANGKIT.

Aku juga tau kalo semua ini bukan hanya Negara saja yang harus merubah, jadi AYO RAKYAT INDONESIA KITA BANGKIT BERSAMA.


Udah dulu ah aku mau tidur soalnya dari semalem aku ga bias tidur

Oh iya apa yang mau kalian lakukan kalo ketemu sama bapak presiden…..?? mau minta tanda tangan…foto bareng atau apa….??
Beri tanggapan sama artikel ini ya….?? Untuk referensi bersama


Artikel ini aku buat untuk mendukung program GERAKAN INDONESIA BANGKIT yang diadakan oleh http://sebuaharti.blogspot.com

10 comments

it's bdh mengatakan...

he he kalau saya ketemu pak presiden saya pasti tersenyum, dan biar dia sendiri yang mengartikan arti dari senyum saya :-)

filiz mengatakan...

kalo ketemu pak presiden mau ngapain y....


minta uang jajan aja


wuahahahahaha

marten mengatakan...

Klo ketemu ama presiden....tolong diminta yah.....
Tegakkan Syariah dan Khilafah....supaya negara ini menjadi negara yang di Ridhoi oleh Allah dan terhidar dari AzabNya...hehehehe
Sampaikan Yah.....Tolonggggg...
Salam Revolusi

mahaadit mengatakan...

jika saya ketemu bapak president saya akan bilang,,

pak president kok di indonesia ini rakyatnya yang kaya semakin kaya dan yg miskin semakin miskin yah??

terus kenapa di negara indonesia ini tiap ada orang yang salah menjadi benar dan orang yang benar menjadi salah?
apa itu sesuai janji2 para peresident yang bisa menjaga amanat untuk rakyatnya??

kenapa yah??
dunia ini semakin memprihatinkan??
apa gara2 rakyat yang rakus apa orang2 tinggi yang selalu ingin menjadi yang paling benar di muka bumi indonesia ini??

saya sangat prihatin dengan keadaan indonesia yang saat ini,,

terutama pada saudara2 kita yang terkena benca alam yang tidak berhenti2,,
ada saja bencana alam di mana2,,

apa ini yang harus di rasakan rakyat indonesia saat ini??

saya ingin memberi saran jika siapa saja yang bertemu sama pak president,,

bilanglah "Pak Jujur Lah Pada Kehidupan Yah??Dan Lihat Apa Yang Terjadi"

hehehe,,

maap terlalu banyak nulis nih,,

jika ada salah mohon pencerahannya,,

thx for all,,

Sururi mengatakan...

Lumayan lah soalny ngebuatny krn ga bsa tdr. Kalo ane sih simpel: "Apa yang sudah bapak lakukan untuk negara ini? Apakah sudah sesuai dg janji2 bapak?"
Itulah sekelumit cucuran kata2 yg moga2 menginspirasi kita semua walopun bukan pemimpin negara. Ya.. setidaknya pemimpin keluarga gitu... Karena segala sesuatu ada pertanggungjawabanny.
Sukses...

Ilmin mengatakan...

kalo saya ktemu pak presiden, saya harap perkembangan Teknologi Informasi harus lebih ditingkatkan lagi dalam upaya memajukan teknologi masyarakat Indonesia yg masih gaptek....dan perkembangan System Smart Home di Indonesia harus ditingkatkan....Ok....Chayo bagi masyarakat Indonesia...Indonesia bangkit masih bisa...!!!!!!B-)

bagong mengatakan...

Q ya ikut prihatin mas kalo lihat keadaan bangsa kita sekarang ini. Semoga aja lewat posting ini masyarakat bangsa ini mau sadar


oke deh mas, semangat y dengan gerakan indonesia bangkitnya

fahmi mengatakan...

wah ko angan2nya ketemu presiden y..."


mending jg ketemu bapak ibu Q dirumah...



pak, bu anakmu lg berusaha buat sukses nih

luzman mengatakan...

wah judulnya salah ketik tuh mas..
kok Persiden harusnya kan Presiden..
lebih teliti lagi yah..
hehe

ketemunya kan presiden bukan persiden.
beda loh..
saya juga ikutan nih kontes ini

kalo sya ketemu sih bakal bilang,
"pak kenapa timnas ga bs lolos piala dunia? kapan bisa lolos piala dunia? rakyat kita sangat mencintai sepak bola pak. masa ketua PSSI tahanan, gimana sih?"

http://kumahaanjeun.blogspot.com/2009/01/pendapat-orang-denmark-tentang-timnas.html

wowo (admin) mengatakan...

>>> makasih ALL untuk komen kalian...."
semoga lewat tulisan yg ga sempurna ini bs membantu negara ini bangkit

hehehehehehe (walaupun kaya mimpi)

>>> luzman

makasih mas untuk koreksinya, soalnya aku kalo buat posting tu malem2 jm 3 ampe pagi, jd ngan tuk jg


hehehehehe

    Interaktif